Selasa, 20 Desember 2011

 LADY GAGA Vs KATTY PERRY

Siapakah kira-kira yang menang jika kita mengadukan Lady Gaga melawan Katy Perry? Kalau kamu pilih siapa? Lagu-lagu Lady Gaga dan Katy Perry akhir-akhir ini sering banget gw dengerin, dua-duanya sama-sama keren, lagunya enak didengerin. Dan gw penasaran kalo kedua penyanyi ini diadu, siapa sih yang lebih hebat dari segi performance dan juga penampilan.
Kedua penyanyi ini merupakan penyanyi breakthrough yang sedang naik daun di negeri paman sam (baca Amerika Serikat). Penggemar kedua penyanyi wanita tersebut juga sudah banyak sekali dari beberapa kalangan dan tersebar di seluruh dunia termasuk Indonesia.
Langsung kita adukan aja deh, tapi ngadunya bukan seperti ngadu ayam lah Sebelumnya kita lihat profilnya masing-masing
Lady Gaga
Lady Gaga
Nama asli : Stefani Joanne Angelina Germanotta
Tanggal lahir : 28 Maret 1986
Awal karir : 2008
Kekuatan : Pakaiannya provokatif dan ekstravagan.
Senjata rahasia : Hermaprodite

Katy Perry
Katy Perry
Nama asli : Katheryn Elizabeth Hudson
Tanggal lahir : 25 Oktober 1984
Awal karir : 2008
Kekuatan : Gaya pakaiannya yang unik dan humoris.
Senjata rahasia : Bisa berubah-rubah, bisa mirip Zooey Deschanel & Lily Allen.

Lady Gaga Vs. Katy Perry
Hampir 90% dari orang yang gw tanyaiin, kalo disuruh pilih mana yang lebih hebat Lady Gaga atau Katy Perry, mereka menjawab Katy Perry. Gw juga milihnya Katy Perry karena cakep dan mirip mantan gw, Zooey Deschanel (Mr.R bertanya "terus alasan mereka milih Katy Perry apa?" ). Kebanyakan mereka menjawab, Lady Gaga jelek, Lady Gaga terlalu sibuk mendandani dirinya agar terlihat lebih cantik, sedangkan Katy Perry mau didandanin seperti apa aja tetep cakep.

Siapakah Di Antara Kedua Artis Tersebut yang Paling Mempengaruhi?
Lady Gaga kali ini menang, karena dia orang yang paling mempengaruhi selebritis lainnya, termasuk selebritis di Indonesia loh. Apa yang bener lw? Yep bener banget, liat aja tuh si Marshanda, dia terpengaruh gayanya Lady Gaga. Cinta Laura juga ngikutin gayanya Lady Gaga baru-baru ini, tapi bukan ngikutin gaya model atau pakaian seperti Marshanda, tapi dia ngikutin genre lagunya Lady Gaga, electro pop, di judul lagu terbarunya 'Uang atau Cinta'.
Marshanda ikut-ikut gayanya Lady Gaga

Siapakah yang lagunya paling enak didengar?

Kebanyakan orang jawabnya Katy Pery, gw juga sependapat. Lagunya Lady Gaga emang bisa buat lw goyang, apalagi yg lagunya Just Dance, alirannya techno, katanya dia dulu orang clubber, pantes aja lagu-lagunya seperti itu. Tapi lagunya Katy Kerry lebih hebat, lebih bermakna, sering juga nongol di film dan dijadikan OST (Original Sound Track), misalnya seperti yang udah pernah gw denger di film The Ugly Truth dan American Pie Book of Love, lagu pertamnya aja, I Kissed a Girl, langsung masuk Billboard Hot 100 di posisi paling atas. Dan yang lebih hebatnya KP nulis lagunya sendiri

Siapakah yang paling kontroversial?

Katy Perry dianggap mengumbar homoseksual oleh banyak media massa dan para kritikus, karena dua lagunya 'I Kissed a Girl' dan 'Ur So Gay'. Namun Katy Perry sendiri menanggapi bahwa penggunaan kata 'Gay' pada lagu 'Ur So Gay' bukanlah hal yang berarti negatif, kalimat itu bukan berarti 'you're so gay' (kamu seorang gay/homoseksual) tetapi lebih berarti sebagai 'you're so lame' (kamu sangat tidak masuk akal; payah). Tapi kalau ditanya siapa yang paling kontroversial? Lady Gaga pemenangnya Cara dia mempromosikan turnya benar-benar menarik perhatian, karena untuk promo tur saja, ia rela menanggalkan pakaian dan bernyanyi sambil digendong rapper Kanye West. Dia juga sering membuat pernyataan mengejutkan, misalnya, ia mengaku jarang memakai celana dalam. Lady Gaga tak pernah lepas dari kontroversi. Bukan hanya soal pakaiannya yang seronok, tapi juga jenis kelaminnya. Selain bervagina, dia mengaku punya organ penis/berkelamin ganda (hermaprodit).

Siapakah yang memiliki aksi panggung dan penampilan yang paling keren?
Dua-dua-nya keren dan memiliki ciri khas sendiri. Katy Perry dengan gaya yang unik dan Lady Gaga dengan gaya sensual dan vulgar.
Aksi panggung Katy Perry dan Lady Gaga

So, pilihan kamu siapa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar